msn spaces traffic

Selasa, 15 September 2009

arinun Chat di OMEGLE

hai hai ! ini gue , arini
masih setia nemenin kok..

temen-temen gue lagi pada kesambet yang namanya chatting di omegle.
yah, itu situs buat chatting sama orang ga dikenal dari seluruh dunia.
gue iseng aja nyoba, hahaha !

chat pertama gue dapetnya sama orang indo juga , sama2 smp lagi.. hahaha! baca aja ya :

Connecting to server...
Looking for someone you can chat with. Hang on.
You're now chatting with a random stranger. Say hi!
Omegle is not a dating site. Please try to have interesting conversations here!
You: hi
Stranger: hey
You: from ?
Stranger: indonesia you?
You: indonesia too , haha
Stranger: hahaha
Stranger: di mana?
You: jakarta
You: u ?
Stranger: sama haha
You: yah , ga seru
You: umur ?
Stranger: haha iya tapi dari tadi gue chat pas bilang dari indonesia pada langsung close conf ngeselin
Stranger: 14 lo?
You: 12
You: hahaa.. tadinya sih pengen ngaku orang malay
Stranger: hahah lah kenapa emang?
You: temen gue pernah kea gitu , trus dimarahin sama strangernya
Stranger: gara gara
Stranger: ?
Stranger: pada ga suka indo ya?
Stranger: ckckc
You: dia bilang "your politician claim our heritage and make it yours" (yg bilang orang indo ke temen yg ngaku orang malay)
Stranger: sialan
Stranger: rese abis ih NAJIIIIIIIIIIIS (ini orang indo ngatain orang malay, kok ga seneng ?)
You: haha emang
Stranger: gondok gua haha -_-
Stranger: nama lo siapa ?
You: arini, lo ?
Stranger: zara
You: ce ya ?
Stranger: iya dong haah
You: hehe , cuma mastiin
Stranger: ohaha
Stranger: anak mana ?
You: al4, lo ?
Stranger: 83jhs
Stranger: smp mau dimana rin ?
You: iya, itu smp
Stranger: eh salah deng udah smp ya lo ?
Stranger: oooh
Stranger: lo sd di sana ?
Stranger: sdnya dimana ?
You: ehehehe.. udah jadi kk kelas dong. gpp kan pake gue-lo ?
Stranger: iya gapapa
Stranger: ohaha
Stranger: eh gue away ya yang gantiin ade gue hehehe
Stranger: eh eh lo kenal tari ngga ?
You: kenal
Stranger: hehe
You: tari siapa ?
Stranger: oh lo 6 apa emangnya dulu?
Stranger: arliantari dulu dia 6b
You: 6a
You: bukannya dia 6c ya ?
Stranger: oooh
Stranger: lupa deh hehehe
You: hehe, punya fb ga ?
Stranger: punya
Stranger: aurelia zafira
Stranger: hehe
Stranger: add ya
You: oke , gue arini safitri .. confirm yaa
Stranger: sipsip
You: dunia sempit ya , bisa2nya ketemu sama temennya temen

abis itu dia dc deh, haha. terus, tari nyapa gue di msn

@taarasu says:
Cih
Ak iya, trs ak bw buku taunan wkawkawkwak
HAHAHA RIN KAMU KETEMU TEMENKU DI OMEGLE!

wah, dunia sempit...

stay tune,
arini =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar