msn spaces traffic

Selasa, 29 September 2009

arinun My First Award

ehm, halo !
udah berapa lama ya gue ga posting blog?

yah, pokoknya intinya GUE DAPET AWARD !
mungkin bagi orang lain, dapet award itu biasa.. tapi lain halnya dengan gue. tau sendirilah, blog gue yang acak-adut kaya begini dapet award? kok bisa??



aturannya:
1. banner gambar tidak boleh diubah; baik tulisan, warna atau signaturenya tapi kalau resize gambar boleh

*ga diubah kok

2. tuliskan siapa yang kasih award dan urlnya

* Gita Anggoro Putri , Shofi Syahira Khairunnisa , Noviana Aliya Putri (maaf jika ada kesahalan penulisan)

3. pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum menerima award ini, dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir mereka pantas menerima award ini!

*gue tag ini ke..... ke..... ke..... ga ada ide nih. siapa aja deh yang mau !
(paling juga ga ada yang mau rin, ckck)


2 komentar: