msn spaces traffic

Minggu, 22 November 2009

arinun Music to Your Ears

Konnichiwaa minna-san!
o-genki?
(haha, sok banget gue)

akhirnya.. biar ga bosen gue nambahin playlist di blog ini.5 lagu yang lagi suka gue denger sekarang, dan gue mau cerita sejarah kenapa gue suka lagu ini

1. Emilia-Big Big World
pertamanya sih denger di 98.7 alias GEN FM (bener ga tuh tulisannya) terus karna gatau judul lagunya apaan dan cuma apal waktu bagian "i'm a big big girl.." dst. search deh di google dan akhirnya ketemu!

2.Simple Plan-Welcome to My Life
suka gara-gara kaka' gue download, terus gue denger.. enak juga lagunyaa

3.Taylor Swift-Love Story
ceritanya, lagi pelajaran di sekolah. terus temen gue lagi nyatet gitu deh. terus waktu gue liat, gataunya dia nyatet lirik lagu love story -__- kirain emang anaknya rajin..
terus, waktu pulang sekolah, gue download terus denger
keren!

4.Frente-Bizzare Love Triangle
pertama kali denger di blognya Gita terus jadi kesambet dan suka deh gue ehehe
(bukannya mau ngopy lho git, gue emang suka. ga ada salahnya kan?)

5.Jonas Brothers-When You Look Me in the Eyes
temen-temen gue di sekolah itu lagi kena virusnya jonas. pokoknya kalo lagi pelajaran mereka suka nyanyi-nyanyi gitu, terus mirip-miripin Nick sama Joe Jonas sama anak-anak cowo di kelas. oke, dulunya emang gue gasuka. tapi gue coba dengerin lagu ini dan akhirnya gue ketularan mereka -_-

enjoy it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar