msn spaces traffic

Rabu, 18 November 2009

arinun New Template!

heeii

ada yang berubah ga di blog ini?
gue bikin tema baru di blog gue, semua yang berkaitan sama "robot"

yup, robot. gatau kenapa akhir-akhir ini gue jadi inget sama wall-e. yaudah deh, karena gue bingung mau ganti template blog jadi apa, spontan aja gue inget sama WALL-E! dan segala hal yang ada robot-robotannya

tapi, itu bukan berarti gue melupakan hijau. gue ga akan, ga bakal, dan ga mungkin melupakan hijau. makanya ada beberapa yang masih gue pertahankan warna hijau. gue cuma mau bikin sesuatu yang baru di blog amburadul ini

go green Pictures, Images and Photos

template ini ASLI gue bikin sendiri dan mudah-mudahan ga ada blog yang sama kayak gini.
sebisa mungkin gue bakal coba untuk nggak menjadi seorang copycat.

dan gue ucapkan terima kasih sama:
- Mbah Google
- Photobucket
dan yang paling utama:

Gita , yang udah ngebantu gue

segitu aja deh,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar