msn spaces traffic

Jumat, 06 November 2009

arinun Seleksi OSIS

hmm..

tadi baru aja diadain tes tertulis calon OSIS. yang daftar sih lumayan banyak, tapi mayoritas anak 7B hehehe..

ada 11 soal, 10 pg 1 uraian
terus soalnya ga jelas lagi =_= jawabannya bener semua tapi ada yang paling bener, kayak bahasa aja.
kalo lulus seleksi tertulis, nanti ada seleksi yang lisan. kalo tes lisan ga dikasih tau kapan, jadi spontan. bisa aja lagi jalan tiba-tiba dipanggil dan ditanyain soal..

dan gue cuma mau bilang,
WISH ME LUCK GUYS!

PS: sori berantakan, lagi males nulis nih

8 komentar:

  1. seleksi osisnya kea nya ketat bgt deh rin.. gue aja biasa aja tuh -,- malah gak ada tes tertulis.. tp di tanyain.. (tes bhs. inggris). dan, gue aja udh LDKS.. (seru loh, malah kea bukan LDKS, tp perpisahan! hoho, enak bett).

    Tapi, seleksi abis LDKS, sangat ketat.. huhuhu, smoga gue ke pilih! pengen bgt nge MOS adek kelas.. :P

    BalasHapus
  2. haha sama doain gue ya git. biar masuuk !

    kalo gue pengen jadi kakak kelas yang "eksis" hehe

    BalasHapus
  3. yoi, sama bgt. apa lg kalo ada anak bhakti yg masuk smp kita rin. gue kerjain ampe mampus tuh anak! huakakakaakakak. lu di osis jabatannya pengen jadi apa? gue sih pengen jd ketua pensi, atau apalah, yg berhubungan dengan pensi. HEHE

    BalasHapus
  4. kalo gue pokoknya ga mau jadi ketos
    ribet!

    BalasHapus
  5. haha, emang. lu jacket osis nya warna ape dah ?

    BalasHapus
  6. warna coklat
    klo lo ada topinya juga ya?

    BalasHapus
  7. yep. emang lu ga ada? tp skarang jacketnya udh ganti, jadi warna biru laut.. orang hari ini gue baru ngasih uang buat beli jacket!

    BalasHapus
  8. yeeh enak bgt, gue tes lisan aja belom
    gue ga ada topinya

    BalasHapus