msn spaces traffic

Senin, 26 Oktober 2009

arinun Bad Day (part 2)

post ini cuma mau ngelanjutin post sebelumnya aja

lanjutannya:

4. JUS SPRETE
ceritanya, gue lagi makan omelet sambil minum sprite. nah, gue mau ngangkat omeletnya ke piring lain... waktu gue angkat

PLUNG!

omelet gue dengan sukses masuk ke spritenya! huaaaa, itu kan baru aja dibikin masa langsung dibuang? spritenya juga gimana?
ya udah, omeletnya gue angkat lagi ke piring. sementara spritenya udah nyampur sama sisa2 telur, sosis, sama sausnya.
gue nyoba minum.... rasanya pedes manis asin bersoda hahaha!
gue nyoba makan.... rasa omeletnya cuma berubah dikit sih. tapi sausnya jadi manis bersoda

dan minuman jenis baru ini gue namain "JUS SPRETE" (sprite+omelette)

5.JARI KEJEPIT

hari ini ada pelajaran OR. materinya teknik-teknik tolak peluru. giliran pertama yang nyoba, giliran anak cowo'. waktu giliran anak cewe' gue dipanggil! majulah gue akhirnya..
nah gue kedapetan bolanya(gue gatau namanya) yang basah! jadi harus gue lap dulu
waktu gue mau lap, ga sengaja bolanya jatuh dan..

"BRUK!"

bola seberat 3kg itu menimpa jari manis saya yang tercinta ini. buhuhuhu sakit bangeet, sampai sekarang aja masih sakit. waktu gue cerita ke pa' sudi (gurunya) malah di ketawain =_=

doain biar sembuh ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar