msn spaces traffic

Jumat, 23 Oktober 2009

arinun Bad Day

........
gue lagi bad mood -,-

kenapa?
ini gue kasih 5 kejadian sial gue selama minggu ini (tapi gue tulis 3 dulu, sisanya nanti)

1.ULANGAN BIOLOGI
hari ini ulangan biologi diulang dan pake bhs indonesia ga pake bhs inggris kea biasanya. soalnya ulangan yg pertama anak 7b pada dapet J.E.L.E.K. bayangin aja, nilai tertinggi 55! waktu hasil ulangan kedua keluar, tetep aja gue dapet jelek lagi zz (65-red) berarti emang gurunya aja yang bikin soalnya ga bener.

PS: setiap ulangan rata2 kelas 7b selalu lebih tinggi dari kelas lainnya (weee!). kalo nilai tertingginya 5 atau 6. kelas lain berapa dong?

2.TRAGEDI MUKENA
waktu mau sholat zuhur, bawahan mukena gue ilang. gue cari ke segala penjuru ga ketemu2. ujung2nya temen gue yang ngumpetin

waktu selesai sholat zuhur, giliran atasan mukena gue yang ilang! gue cari lagi ga ada juga, gataunya kebawa temen gue (lagi)
terus, waktu gue mau pake kerudung. gue lepas iketan mukena gue. belom juga gue pake kerudung, atasan mukena gue ditarik! rambut gue keliatan. buru2 deh gue pake kerudungnya, mana di depan orang2 lagi -.-

waktu mau ke kelas, sendal gue yang ilang! terpaksa gue "nyeker" deh ke kelas. mana lapangan panas banget lagi siang bolong -.- pas udah nyampe kelas temen gue ngakak sambil make sendal gue. siaaaal!

ga sampe disitu, waktu gue cari tempat mukena gue juga ga ada. tapi gue ga peduli soalnya gue emang ga pernah taruh mukena di tempatnya. tiba2 waktu gue mau pulang temen gue nunjukin sesuatu sambil bilang "inget ini ga?"
....
itu tempat mukena gueee!

3.TALI SEPATU
gue lagi jajan minuman. nah waktu gue mau balik, ada anak sd yg nginjek tali sepatu gue (maklum, desek2an) terus gue panggil "dek dek" eh dia malah nyaut "mba! es blewah 2000!"
heeh! gue lagi ngomong sama lo!
terus gue panggil lagi "dek!" dia cuma nengok gue bentar, abis tu dia teriak lagi "mba cepetan!"
huaah parah!
gue panggil2 ga denger juga dia, akhirnya gue tarik aja sepatu gue. ga lepaaas2 pula!
gue tarik lagi, ga lepas juga! trus, gue tepok pundaknya dia ga nanggepin lagi -,-
akhirnya... gue panggil dia "WOOI!"
akhirnya dia baru "ngeh" dan ngangkat sepatunya.
gue liat tali sepatu gue..
kotor, hitam, basah, dan bau


oke, cuma itu yang bisa gue ceritain
dadah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar