msn spaces traffic

Kamis, 01 Oktober 2009

arinun Kejadian di Malam Takbiran

oke, gue harus nulis ini. karena, cuma ini yang ada di pikiran gue sekarang.

beberapa minggu yang lalu, hari sabtu, saat malam takbiran..
gue baru pulang dari jalan-jalan keliling jakarta jam 11 malem. tiba-tiba, di depan rumah.. gue sama nyokap liat ada tukang bajaj lagi nongkrong... sendirian aja, temen-temennya udah pada mudik.
dia keliatannya lagi murung. well, bukannya malem takbiran itu harusnya seneng-seneng menyambut hari raya ??

nyokap gue menghampiri..
nyokap : N
Bang bajaj : B


N : lho bang, kok ga pulang ?
B : iya bu, saya 1 tahunan anak saya dulu baru pulang.. (sambil mau nangis)

nyokap dan gue diem aja, gatau mesti ngomong apa.

gue inget, malem takbiran tahun lalu ada suatu kecelakaan yang menimpa anaknya.
dia bareng temen-temennya, rame-rame muterin jakarta...... di atas bis. (tau kan, itu sering banget diliat.. mungkin kaya konvoi gitu kali ya ?)

lagi asik asik ngobrol, saat itu juga dia meninggal seketika.
dia meninggal karena lehernya nyaris "putus". ternyata, lehernya kena kabel tiang listrik.
BRUK!
dia jatoh, cuma dia. temen-temennya yang lain selamat.

yah, cuma itu yang gue tau. tapi, kasian ga sih? yang harusnya seneng-seneng malah harus sedih mengenang anaknya.

jadi, malam takbiran..
harus sedih ? ato senang ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar