msn spaces traffic

Sabtu, 17 Oktober 2009

arinun Kocak!

hey!
udah berapa lama ya, gue ga posting blog sejak uts?
......

anyway, gue nulis blog ini diam2. soalnya, kalo ketauan kakak gue bisa ditabok gue hahaha!

hari selasa yang lalu, temen2 kakak gue dateng ke rumah gue.. biasalah, alesannya sih mo ngerjain tugas padahal main seharian!

nah, waktu itu gue lagi ngemil di ruang tamu. tiba2 temen kakak gue keluar dari kamar. kedengeran dikit suaranya..

dia : to' temenin gue dong ke toilet (ha? masa' udah gede minta ditemenin hihihi)
kaka' gue (ito) : ngapain gue temenin lu, kamar mandinye aje deket gitu
dia : gue takut to' ntar ketemu pliharaan lo (dia ditakut2in sama kaka' gue dan temen2. klo kaka' gue tuh punya peliharaan yg bisa muncul dimana aja)
kaka' gue : ntar gue matiin lho lampunya
temen2 kaka' gue yg lain : gile lu, gitu aje takut
dia : sumpah gue takut beneraan

akhirnya, dia ke toilet sndirian... tapi pas udah di depan kamar mandi

dia : to' lampunye yg mana?
kaka' gue : itu yg di sebelah pintu
dia : oh
ctek! (nyalain lampu) ctek! (nyalain lampu lagi) ctek! (lagi2 nyalain lampu)

dia : to' ko lampunya ga nyala
kaka' gue : ya iyalah ga nyala! lu salah mencetnya bego!
dia : oh iya (sambil ngeliat tombol lampu yg satu lagi)

abis tu, selesai dari toilet. dia pinjem komputer... lagi asik main komputer dia nyanyi2 sendiri

ooouuoooo benaaaar ku meeencintaaaimuuuu
tapi tak beeginiiiii oooohh kau hianatii hatii iniii kau curangi aaakuuuu

jujur aja ini part yg kocak bgt menurut gue. soalnya di sekolah gue juga ada kaka kelas yg nyanyi2 ga jelas kaya gitu waktu gue, shofi, sama temen2 yang lain lagi ngobrol... huah! kocak!

PS: ternyata ga cuma kaka kelas aja, sampe guru gue ikutan nyanyi lagu itu -,-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar